Home » » Nokia C2-01.5 Unlocked GSM Phone dengan 3,2 MP Camera dan Musik dan Video Player - AS Versi dengan Garansi (Hitam)

Nokia C2-01.5 Unlocked GSM Phone dengan 3,2 MP Camera dan Musik dan Video Player - AS Versi dengan Garansi (Hitam)

Written By Unknown on Thursday, August 29, 2013 | 5:14 PM

Nokia C2-01.5 Unlocked GSM Telephone dengan 3,2 MP Digital camera dan Musik dan Video clip Player - AS Versi dengan Garansi (Hitam)

  • quad-band GSM ponsel unlocked kompatibel dengan frekuensi 850/900/1800/1900 dan US / Internasional 3G kompatibilitas melalui 900/1900/2100 UMTS / HSDPA (AT & T)
  • 3G- ponsel candybar diaktifkan dengan akses mudah ke e-mail dan jaringan sosial, menyesuaikan dengan aplikasi dari Ovi Keep kamera 3,two megapiksel / camcorder, musik stereo Bluetooth, microSD ekspansi memori hingga 16 GB, media participant dan FM Radio Hingga 4,5 jam waktu bicara, hingga 450 jam (18,75 hari) waktu siaga dirilis pada bulan Maret 2011 Apa yang ada di Box: handset, baterai, charger, headset stereo, panduan cepat kamera 3,two MP dengan 4x electronic zoom, tampilan pictures di jelas inci layar QVGA kristal two, dan kemudian berbagi mereka melalui MMS, jaringan sosial favorit, electronic mail atau IM
Nokia C2-01 tidak hanya menarik dan terjangkau, juga 3G mampu, yang menyediakan net yang unggul pengalaman searching. Plus, fungsionalitas 3G membuatnya cepat dan mudah untuk mengirim e mail, berbagi foto dan guys-obtain aplikasi. Perangkat ini juga menawarkan kamera three,two megapiksel dengan 4x digital zoom dan kemampuan video clip. Lihat foto Anda dan movie pada layar QVGA jelas two inci, dan kemudian berbagi mereka melalui MMS, Fb, electronic mail atau pesan instan. Anda bahkan dapat menyesuaikan perangkat Anda dengan aplikasi dan recreation (banyak dari mereka secara free of charge) dari Ovi Retailer. Dan jika Anda ingin tetap terhubung, mudah dengan Nokia Messaging, aplikasi ini dimuat sebelumnya pada perangkat Anda dan membuatnya mudah untuk mengatur e-mail Anda sehingga pesan Anda secara otomatis dimasukkan ke perangkat Anda

menarik, 3G-mampu membuka ponsel Nokia C2-01 ponsel memberikan Anda kekuatan untuk berhubungan dengan semua orang penting bagi Anda lebih cepat dari sebelumnya. Browsing world wide web, cek email, menangkap dan berbagi foto dan video, memperbarui position Anda, dan

 Nokia C2-01
Nikmati kecepatan 3G untuk browsing lebih cepat net, e-mail, dan jejaring sosial (lihat gambar yang lebih besar)

Tangkap momen dengan 3,two megapiksel. kamera dengan 4x digital zoom dan kemampuan video clip, kemudian melihat foto Anda dan movie pada layar yang jelas two-inci dan membaginya melalui MMS, Fb atau e-mail. Sesuaikan Nokia C2-01 dengan ribuan aplikasi dan game (banyak dari mereka secara gratis) dari Ovi Store. Furthermore, mendengarkan musik favorit Anda dengan

created-in media participant dan radio FM. Candybar gaya Ponsel ini juga dilengkapi ekspansi memori melalui kartu microSD opsional (hingga sixteen GB dalam ukuran), Bluetooth untuk tangan bebas perangkat dan streaming, musik stereo, browser Opera Mini untuk searching web penuh halaman nyata web, akses ke e-mail pribadi, dan sampai four,five jam waktu bicara 3G

<-.! quad band dengan AT & T & Internasional 3G ->
kompatibilitas telepon unlocked

Telepon unlocked

ponsel ini membuka ponsel dapat digunakan dengan penyedia layanan jaringan GSM. Itu tidak datang dengan kartu SIM, dan hal itu mewajibkan anda menyediakan kartu SIM untuk penggunaan dengan penyedia layanan yang dipilih. Ponsel ini dilengkapi dengan garansi produsen penuh.

Selain itu, ponsel ini dapat dipasangkan dengan 850/1900 MHz UMTS / HSDPA jaringan 3G di Amerika Serikat (serta 2100 MHz jaringan 3G ditemukan di seluruh dunia, termasuk di Eropa dan Asia). Ketika dipasangkan dengan jaringan 3G yang kompatibel, Anda akan menikmati koneksi berkecepatan tinggi yang menawarkan berbagai kaya fitur layanan nirkabel - dari konektivitas knowledge ke kantor Anda untuk multimedia streaming, dan mengambil keuntungan dari layanan suara dan information secara simultan. Di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 3G, Anda akan terus menerima layanan information melalui jaringan EDGE (tergantung pada kompatibilitas jaringan).

Perhatikan bahwa down load peta, permainan, musik dan video dan add gambar dan video clip melibatkan mentransfer data dalam jumlah besar. Penyedia layanan Anda mungkin mengenakan biaya untuk transmisi data, dan ketersediaan layanan tertentu dan fitur dapat berbeda-beda oleh operator.

 Nokia C2-01
Lihat gambar yang lebih besar

Fitur Utama

  • Cepat konektivitas 3G pada AT & T dengan kecepatan broadband melalui 850/1900/2100 MHz UMTS / HSDPA (dengan konektivitas EDGE knowledge mana 3G tidak tersedia).
  • layar two inci (320 x 240 piksel, kedalaman warna 262K)
  • Common keypad alpha-numeric
  • sistem operasi Seri forty
  • aplikasi Preloaded termasuk Fb, Flickr, dan Ovi Store
  • kamera 3,2 megapiksel dengan kedalaman diperpanjang fokus (EDOF), 4x electronic zoom, white equilibrium dan pengaturan efek nuansa warna, dan layar penuh jendela bidik.
  • kemampuan menangkap video hingga QCIF (176 x 144 piksel, 15 frame for each detik), Panjang klip tergantung pada memori yang tersedia, dan digital zoom 4x.
  • Pemutar musik kompatibel dengan MP3, AAC, eAAC, eAAC + dan WMA structure
  • Video participant kompatibel dengan MPEG-four, 3GPP: H.263 dan H. 264 structure
  • konektivitas Bluetooth (versi 2.1) termasuk profil untuk komunikasi headset, automobile package hands-free of charge, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming secara nirkabel musik Anda ke sepasang Bluetooth yang kompatibel headphone stereo atau speaker dock.
  • Memori ekspansi melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 16 GB.
  • 46 MB inner memory
  • SMS dan MMS dengan inbox umum
  • Instant messaging melalui layanan populer
  • Pribadi layanan e-mail seperti Gmail, Yahoo! mail dan Hotmail
  • browser Opera Mini mengoptimalkan halaman world wide web menyayat untuk perangkat cellular dan mendukung video clip streaming.
  • alat Organizer termasuk kalender, to-do listing, catatan, perekam suara, kalkulator, konverter, dan penghitung waktu mundur
  • Plane Method memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik sementara konektivitas seluler dimatikan
  • port USB untuk sinkronisasi dan pengisian
  • three.5mm konektor AV

Essential Statistik

Nokia C2-01 memiliki berat three,14 ons dan ukuran 4,32 x 1,85 x ,six inci. 1020 mAh baterai lithium-ion dinilai pada hingga four,five jam waktu bicara 3G, dan sampai 450 jam (18,75 hari) waktu siaga. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi.

b Apa yang ada di Box
Nokia C2-01 handset, baterai, charger , headset stereo, cepat panduan memulai

Daftar Harga: $ ninety eight,00 Harga: $ 69,52

 [wprebay kw="nokia 6700" num="" ebcat="-1"]Lebih Nokia 6700 Produk

0 comments:

Post a Comment